Fitur Baru Midtrans Di Shopify

Fitur Baru

  1. Smart inventory logic
    Fitur ini akan mencegah fenomena overselling, dimana penjual menerima pembayaran untuk stok barang yang sebenarnya sudah dibeli oleh pelanggan lain namun masih menunggu pembayaran. Cocok bagi website yang bersifat webhunt atau memiliki traffic yang tinggi.
    Contoh : pelanggan A & B melakukan checkout di waktu hampir bersamaan untuk pembelian produk X, namun stok hanya tersisa 1. Sistem akan secara otomatis menyesuaikan sisa stok sehingga pelanggan B tidak dapat menyelesaikan pembayaran.


  2. Tampilkan metode pembayaran pada halaman checkout.
    Anda dapat menampilkan semua metode pembayaran yang diinginkan pada proses checkout. Berikut contoh jika pilihan pembayaran Midtrans dinyalakan semua.


  3. Fasilitas cicilan
    Kini Anda bisa menawarkan opsi cicilan kartu kredit ke pembeli
  4. Manajemen pembayaran dari dasbor Shopify
    Untuk melakukan pembatalan transaksi dan pengembalian dana, Anda tidak perlu keluar dari dashboard Shopify, semuanya bisa dilakukan di plugin Midtrans di dalam Shopify

Peningkatan Kapasitas

  1. Kecepatan
    Pembaruan teknologi yang kami lakukan mampu meningkatkan kecepatan proses transaksi Midtrans di Shopify hingga 10 kali lebih cepat dari sebelumnya.
  2. Pengaturan kapasitas otomatis
    Sistem mampu mendeteksi peningkatan load transaksi Anda kemudian secara otomatis menyesuaikan alokasi kapasitas. Hal ini mencegah masalah yang biasanya muncul di masa flash sale, Harbolnas, dan momen high traffic lainnya.

Selain itu, Midtrans juga melakukan beberapa perbaikan pada beberapa bug kecil yang sebelumnya terjadi, seperti status transaksi, sinkronisasi, dan lainnya.

Cart

No more products available for purchase

Your cart is currently empty.